Wednesday 10 December 2014

Misteri Kenapa Cincin Pernikahan Dipasang di Jari Manis ???

Mungkin kamu bertanya-tanya mengenai "Kenapa Cincin Pernikahan Dipasang di Jari Manis ???", pertanyaan tentang misteri cincin pernikahan tersebut memang sudah mendunia dan berkelana ratusan tahun kayaknya nihh. Saya pun juga penasaran namun setelah mengetahui perihal tersebut saya pun mengerti juga, oke ada baiknya langsung saya contohkan saja ya, coba ikuti langkah berikut :

1. Posisikan jari-jemari kedua tangan anda seperti gambar dibawah ini, seluruh jari coba dipertemukan sementara jari tengah di tekuk ke dalam.

Kenapa Cincin Pernikahan Dipasang di Jari Manis

2. Sekarang permainannya akan dimulai !!!, coba buka kedua ibu jari anda, pasti bisa terbuka kan ?, yap ibu jari diibaratkan orang tua kita yang pasti akan mengalami sakit dan ditinggal mati.

3. Lanjut buka jari telunjuk anda, pasti bisa terbuka !!!, jari telunjuk diibaratkan kakak dan adik dimana mereka akan tumbuh dewasa dan akan mempunyai keluarga sendiri lalu meninggalkan kita.

4. Buka jari kelingking anda (lho koq bukan jari tengah atau jari manis???, nurut aja yaa) pasti juga bisa terbuka, jari kelingking diibaratkan anak-anak kita yang akan tumbuh dewasa lalu mempunyai keluarga sendiri dan akan meninggalkan kita.

5. Selanjutnya silahkan anda buka / pisahkan kedua jari manis anda, santai aja, lalu bagaimana?, bisa kebuka gak? jawab sendiri aja yaaa. Nah jari manis diibaratkan dengan sepasang suami dan istri dimana selama hidup mereka akan selalu bersama seperti jari manis yang tidak bisa dipisahkan (upss dijawab juga deh tuh). Jadi kamu punya jawaban atas pertanyaan Kenapa Cincin Pernikahan Dipasang di Jari Manis ?.

No comments:

Post a Comment

Popular Posts