Wednesday 5 November 2014

Panggilan Itu Pasti Datang - Fernando Torres

Semangat Fernando Torres tidak akan pernah padam meskipun belum kunjung mendapatkan kesempatan untuk dapat tampil kembali bersama timnas usai Piala Dunia. Torres merupakan salah satu pemain timnas Spanyol pada Piala Dunia 2014 namun ia dan timnya memiliki performa yang kurang baik sehingga tidak memperoleh peruntungan pada ajang tersebut yang akhirnya harus tersingkir dengan mencetak hanya 1 gol saja.

FERNANDO TORRES


Fernando Torres merupakan salah satu pemain senior yang belum kunjung mendapatkan panggilan seusai laga Piala Dunia 2014, kendati demikian ia yakin dapat tampil dalam laga Kualifikasi Piala Eropa dan Putaran Final Prancis 2016 untuk memperkuat tim Matador. "Aku rasa siklus kebersamaanku dengan timnas Spanyol belum berakhir. Saya cukup pede untuk itu," kata Fernando Torres seperti dikutip Footbal Italia.

Memang tidak diragukan lagi akan performa seorang Fernando Torres mengingat pengalamannya yang panjang bersama timnas, tampil dalam 110 pertandingan dengan perolehan 38 gol semenjak dirinya menjadi bagian  dari La Furia Roja pada tahun 2003. Peraih trophy Piala Eropa di tahun 2008 dan 2012 serta pada ajang Piala Dunia 2010 semakin memantapkan histori tentang dirinya di dunia lapangan hijau dan panggilan itu pasti tertuju padanya.

No comments:

Post a Comment

Popular Posts