Monday 17 November 2014

Jorge Lorenzo Bangkit Setelah Disuntik The Doctors

Jorge Lorenzo pembalap dengan sponsor Movistar Yamaha Moto GP mulai merasa terbakar semangatnya untuk lebih memiliki jiwa yang kompetitif. Hal ini muncul melalui rasa bangganya terhadap rekannya satu tim yaitu Valentino Rossi yang mampu mencapai peringkat Runner-Up dengan sukses pada Moto GP 2014.

Jorge Lorenzo Movistar


Jorge Lorenzo mengakui bahwa dirinya telah banyak melakukan kekeliruan sehingga membuat performa dirinya kurang maksimal dan tidak kompetitif. Bahkan ia merasa kurang bahagia dengan peringkat ketiga yang diraihnya lantaran peringkat tersebut didapat karena karena kecelakaan yang dialami Valentino Rossi dan Dani Pedrosa sehingga dirinya mendapat keberuntungan.

"Kami Gagal untuk meraih juara dikarenakan kami tidak kompetitif sejak di awal musim. Saya telah melakukan kesalahan di Qatar dan Austin, ditambah dengan kondisi fisik saya yang kurang ideal. Saya hanya memperoleh keberuntungan dari kecelakaan yang menghampiri Vale dan Dani. Saya pun hanya berada di peringkat ketiga". ujar Jorge Lorenzo yang dilansir Motocuatro, Sabtu (15/11/2014).

Seiring dengan kondisi Rossi yang kembali kuat, Lorenzo pun semakin membakar semangatnya."Vale merupakan pembalap yang memiliki talenta besar. Ia melawan tiga hingga empat generasi selama berkarir di Grand Prix dan tetap kompetitif. Rekor yang dicapainya pun sangat menakjubkan. Setelah melalui musim yang buruk di Ducati, ia bisa kembali menang. Ini merupakan motivasi besar bagi saya untuk menghadapi musim tahun depan". Semua kesuksesan The doctors menjadikan sebuah suntikan semangat bagi Jorge Lorenzo.

No comments:

Post a Comment

Popular Posts