Friday 7 November 2014

Ada Apa Dengan Cinta (AADC) 2014 - Lanjutan Nostalgia

Ada Apa Dengan Cinta (AADC), film drama percintaan di tahun 2000-an ini memang sangat terkenal dan mampu mengangkat perfilman Indonesia, sekilas memang agak menggantung pada cerita aslinya dimana Rangga (diperankan Nicholas Saputra) dan Cinta (diperankan Dian Sastro Wardoyo) berpisah di bandara dikarenakan Rangga harus melanjutkan studi ke Amerika, tanpa tahu bagaimana cerita selanjutnya.

Ada Apa Dengan Cinta (AADC) 2014 - Lanjutan Nostalgia

Tak disangka media sosial yang cukup familiar yaitu Line, ternyata membuat sedikit kelanjutan film Ada Apa Dengan Cinta (AADC) berupa film pendek berdurasi 10 menit, dalam film ini yang sebenarnya juga sebagai media promosi fitur terbaru Line yaitu Find Alumni dipaparkan pada film ini ketika Rangga yang kini sebagai jurnalis di Amerika ditugaskan ke Indonesia dan teringat kisahnya dengan Cinta, Rangga memasukkan nama sekolah menengah atas tempat dia bersekolah dan menemukan nama Cinta didalamnya. Rangga pun segera mengirim pesan dengan penuh keraguan : "Cinta?".

Berawal dari sapaan inilah Cinta dan Rangga teringat akan kisah percintaan mereka sewaktu sekolah SMA. Dalam film ini juga turut menampilkan sahabat Cinta sewaktu SMA diantaranya Alya yang diperankan Ladya Cherill, Carmen yang diperankan Adina Wirasti, Maura yang diperankan Titi Kamal, dan Milly yang diperankan Sissy Priscillia. Wah tentunya akan membangkitkan kembali suasana nostalgia percintaan yang mendalam bagi anda yang memang sudah menyimak film Ada Apa Dengan Cinta (AADC) aslinya.

Lihat & download film AADC 2014

2 comments:

  1. udah tau belum apa rahasia cantik dian sastro ? yuks intip rahasia dian sastro :)

    ReplyDelete
  2. Mane film nya????malah jual obat...

    ReplyDelete

Popular Posts