Tuesday 25 November 2014

Oppo Smartphone Hadirkan Fitur Unik Pada Kamera

Oppo Smartphone merupakan produk gadget ponsel yang memang di era ini mampu bersaing dengan brand smartphone merk ternama lainnya. Menanggapi kegemaran akan berfoto bahkan selfie yang kini merupakan altivitas populer yang digandrungi para pemilik smartphone membuka inspirasi bagi Oppo Smartphone pada fitur kamera yang dimilikinya.

Oppo Smartphone


Oppo R5 merupakan smartphone yang diluncurkan dengan desain futuristik dan tentunya mampu menunjang aktifitas berfoto ria terutama selfie di pasaran Indonesia tentunya. Oppo R5 sendiri merupakan smartphone dengan body tertipis didunia  yang diluncurkan secara besar-besaran di Singapura persisnya di Marina Bay Sands Convention Center bersamaan dengan Oppo N3 yang merupakan generasi penerus dari versi sebelumnya yakni Oppo N1.

Sebagai Smartphone futuristik, Oppo R5 pun memiliki beberapa fitur unik pada kamera yang dimilikinya dalam mengambil gambar, diantaranya :

  • Blind Shoot
Fitur terbaik Oppo Smartphone R5, blind shoot merupakan memberikan kemampuan terbaik dalam pengambilan gambar pada saat kondisi layar smartphone ini dalam keadaan mati, dengan menekan kombinasi tombol volume naik dan volume turun secara bersamaan maka foto langsung terambil dan otomatis disimpan pada direktori Galerry foto pada Oppo Smartphone R5 ini.

  • O - Music
O - Music merupakan fitur pada smartphone Oppo R5 yang diintegrasikan untuk musik, namun ternyata memiliki fungsi terselubung sebagai remote dalam pengambilan gambar / foto terutama foto sekfie anda dengan koneksi bluetooth.

  • Off Screen Gesture
Tak mau kalah dengan Smartphone branded lainnya, Oppo Smartphone khusunya pada seri R5 juga menyematkan fungsi Off Screen Gesture yang merupakan fitur unik dalam mengakses kamera ponsel dengan gesture / coretan jari tangan. and hanya cukup menggambar lingkaran pada layar Oppo R5 dengan jari anda dan dalam sekejap kamera pada Oppo Smarthphone R5 siap digunakan. Selamat ber selfie ria bersama teman anda didampingi dengan ponsel cerdas Oppo Smartphone R5.


1 comment:

  1. iPhone 8 cannot back up any data http://zapplerepair.com/the-best-way-how-to-clean-dry-waterdamage-iPhone-8-X.html

    ReplyDelete

Popular Posts